Sabtu, 15 Juni 2019

1000 Goodness and 1 Disrepute

Kenapa yah????
Kenapa setiap orang dengan mudahnya begitu??
Kenapa tiap rang dengan sulitnya
Dengan susahnya melupakan Satu keburukan???
Padahal 1000 kebaikan. Dengan mudahnyaa dilupakan....
Bayangkan 1:1000
1000 bukan lah nominal yang sedikit.....
Saya pun begitu,  namun...
Saya yakin kalau bukan saya saja yang merasakan hal itu...   Dan saya yakin walau siapapun yang diberikan pertanyaan "apakah kamu akan melupakan seribh kebaikan hanya karena satu keburukan?  Dan ia menjawab tidak... " saya tidak yakin kalau hatinya akan menjawab "iya" ketika ia dihadapkan dengan masalah tersebut.....
Entah mengapa.. Setelah saya pikir-pikir sendiri dan mencari problem solving dengan berseluncur di internet..  Ternyata memang benar bahwa. Satu keburukan dapat mengalahkan 1000 kebaikan karena apa 
Karena sebuah kebaikan adalah hal yang sangat biasa terjadi di kehidupan sehari hari,  dan sebuah keburukan adalah hal yang selalu dikaitkan dengan keburukan yah...  Pastinya namun suatu keburukan dapat membuat hati seseorang menerima ibarat tonjokan yang mengakibatkan sebuah luka mendalam yang membuat seseorang tersebut tidak akan lupa..  Dan sebaliknya sebuah kebaikan adalah hal yang biasa.  Yang membuat 
Emmm yah mau seribu,  duaribu,  atau berapapun banyaknya...  Tidak akan terukir di dalam hati.  Yah karena suatu kebiasaan tersebut,  dan dengan mudahnya terlupakan.. 
Dan itulah mengapa seribu kebaikan dengan mudahnya dilupakan hanya karena satu keburukan

http://www.imgrum.net/user/meliabiyangpropolis_ori/608628812/1205409000917276644_608628812

#7daysBlogging #7hariBlogging #TantanganBloggingPeniti #7daysPenitiBlogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedikit tentang saya