Sabtu, 15 Juni 2019

BOSYN

yah..  Byson.....  Sengaja memang saya tulis bosyn pada captions  atau pada judul..  Agar sedikit menarik.
Belom lama dia dstang di kehidupan saya.
Saya naik kelas 9 kira" sudah setahun mungkin.... Belom ada sih...
Saya menjadi pemilik kedua motor tersebut... 
Saya membelinya dengan harga yng relatif murah sih....
Untuk tahun 2013 ...
Warna merah kalian bisa lihat, 
Oh iya saya membelinya di daerah Surabaya timur,  entah daerah mana saya lupa.
Yah begitulah sih... 
Sudah hampir setahun dia menemani saya kemana - mana.
Dan tiga tahun kedepa dia yang akan terus menemani saya menyusuri jalanan,  menyusuri kerasnya kehidupan.
Eits mungkin lebih tiga tahun...
Mungkin sampai saya sudah beranak pinak.
Sampai mama saya sudah menjadi seorang nenek. 
Saya harap si byson bisa melakukannya....
Oh iya speck nya yah..
Em cc150 trus entah.. 
Intie warnanya merah.
Satu silinder yoyolah 150cc
Emmm
Bensin mungkin 1liter bisa berjalan 10 kilo mungkin...  Sekitar segitulah mungkin lebih kecil lagi sekitar 7kilo untuk sstu liter,  yah biasa namanya sepeda laki' dengan cc 150... Jadi agak boros sih.  :'v banyak menabung dech...  Uang jajan berkurang.  :'3 bust beli bensin...  Yah tapi tidak apa...
Banyak benefit sich...
Bisa gonceng cewek 
Biar kelihatan maco 
Hmmmm.
Udah" itu aja.... 
#7DaysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggingPeniti #7DaysPenitiBlogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedikit tentang saya