Sabtu, 15 Juni 2019

THE DEEPEST LOVE

First moment
Opo seng terpikir ketika pertama awakmu pikir ketika ndelok gambar iki????

Pacar ? wkwk yoyolah tulisane :D

Tapi emang bener iki atene bahas masalah pacar..

Pengalamanku pertama kali nembak dengan media permen..  :'v
iku pengalamanku waktu smp rek... waktu aku nyenengi arek
gaperlu tak critakno arek e yok opo, pastiee cuantikkk pol....  intinya ini adalah cerita pertamaku waktu nembak anak..
aku sueneng ...
pol... sueneng karena ditrima....
ternyata  gg lama  :'((   aku diputusin...   :'3
Aku ngepost ini keliatane gapenting tapi aku cuman mau kasih saran rekk...

!!! Kalo cari cewek iku... bener seng baik, seng rendah hati,seng dermawan, seng opolah , tapi rekkk

:'(((((( Dasar dari semua itu seng harus kalian lakukan adalahhhhh


NGACAAAAA !

ini ceritaku mana ceritamu ??

#7DaysBlogging #7HariBlogging
#TantanganBloggingPeniti #7DaysPenitiBlogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedikit tentang saya