Sabtu, 15 Juni 2019

OLD STUFF !!!

Warung Pojok..
Salah satu warung makan sekaligus menyediakan warung kopi. Tempat ini baru di buka kurang lebih 4 bulan..  Yang lalu.... 
Tempat ini terletak pada jalan donowati. Tempatini menyediakan menu makanan yang biasa seperti soto ayam,soto daging, rawon,  penyet ayam,  penyet bebek,  dan bermacam varian ikan. 
Memang keliatannya biasa saha sih.  Tapi kalau belom mencoba jangan bilang makanan disini biasa,  karen jika sudah mencoba dijamin ketagihan...  Karena tempat ini memiliki rasa makanan yang tidak ada duanya....
Apa lagi sambalnya duhhhh...  Gatahan.. MANTAB pokoknya.... 
Iya belom cerita,  kalau tempat ini adalah milik ayah dan mamaku,  mereka membuka usaha ini sebagai usaha sampingan,  karena ayahku seorang contractor mesin,  dan mamaku adalah seorang ibu rumah tangga . Mamaku ingin mencari kegiatan diluar rumah,  dan ini lah kegiatan diluar rumah mamaku.
Terkadang aku membatu mamaku dan satu orang yang membantu mamaku berdagang makanan disana.  Diwaktu libur aku sering membantu merek..  Aku terkesan pada mamaku karena terkadang aku membantu mereka berdua yang artinya tiga orang dengan ku...  Itu saja telah membuatku capk dan pegel gg karuan karena banyaknya pembeli...  Duhh..  Bukan promosi tapi emang kenyataan.   :
Hm sedikit berbagi tentang pekerjaan sampingan kedua orang tuaku sih...
Makasih udah mau ngeluangin waktu buat baca
#7daysBlogging #7hariBlogging #TantanganBloggingPeniti #7daysPenitiBlogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedikit tentang saya