Sabtu, 15 Juni 2019

GOOD BYE MY OLD DREAM :)


Good Bye My Old Future ....... xixixi
Walau berat rasanya membuang dan menghapus semua keinginan yang telah tertata rapi dari kecil. Semua yang telah terbayang, semua yang tlah terencana, semua yang diingin - inginkan hanya hilang dalam beberapa saat karena sebuah alasan yang harus kita terima. begitulah....
Yah !!! mungkin dari kecil udah sering ditanya atau memang biji yang mulai ditanam dari kecil untuk selalu memikirkan masa depan ketika di saat dewasa "Mau jadi apa ??????" it's always heard by all young children. bahkan kalau dapet tugas menggambar dan kita selalu bingung mau gambar apa kalo ga dua gunung dengan di tengahnya ada matahari dan sawah ayng mengitari kita selalu berfikir akan cita - cita dan yah walaupun gambar gaselalu bagus seperti apa yang kita harapkan ya kita tetep pede dengan apa yang telah kita gambar. kebanyakan anak selalu jawab cita - citanya dokter atau insinyur atau pilot. sedangkan aku ya aku punya dua cita - cita dari dulu, karena sangking senengnya atau so proud nya aku dengan ayahku yang berprofesi sebagai kontraktor mesin. KONTRAKTOR MESIN kata - kata yang sulit untuk anak kecil tapi dari kecil aku seringnya nulis KONTRAKTOR MESIN attau dokter ampek bosen nulis cita -cita. sampai akhirnya masuk SMA ada beberapa lomba yang mungkin berpeluang dan ternyata yap. 
"Besok kuliah masuk teknik mesin ITS" FIX !!! Eehhh... masuk ITS gasemudah massukin Id passwordnya Facebook COY, apalagi teknik mesin KEOK. Larinya KE TEKnik Informatika
wkwkwkwk

#NewCourage 
#NewConfident
#JustWantToWriteEerything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedikit tentang saya