Sabtu, 15 Juni 2019

TERRACE OF MY FIRST LOVE

Biasa yoh ketok ane aku pake "teracenya MIA 6" buat bahan review..
Karena disitulah terkadang tempatku untuk membuang semua penatku.
Dengan cara menikmati pemandangan depan kelasku.... 
Mungkin hanya beberapa bunga dan pohon yg tumbuh disana,  tapi hanya dengan itu pun semua penatku bisa hilang..... 
Selama setahun lebih aku akan menikmatinya setiap hari... 
Tidak hanya melepas penat,  tapi disana adalah tempatku untuk mengawasi keadaan sekolah. 
Tempatku mengawasi kedatangan guru lebih tepatnya.   :V
Agar diwaktu aku ingin pergi ke kantin pasti salah satu temnku akan berjaga di teras..  Dan saat guru yang akan masuk kelasku sudah tidsk jauh dari pandangan...  Aku akam diberi sinyal agar masuk kelas...   Wkwwk
Oh teras ku.....  
#7daysBlogging #7hariBlogging
#TantanganBloggingPeniti #7daysPenitiBlogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedikit tentang saya